Memilih Rental Motor di Jogja Harga Mahasiswa

Rental Motor di Jogja Harga Mahasiswa

Tips Memilih Rental Motor di Jogja Harga Mahasiswa – Kebanyakan orang mungkin menyebut kota kota sebagai kota pelajar karena banyaknya perguruan tinggi yang ada di kota Jogjakarta ini. Kota pelajar, itu adalah salah satu sebutan dari kota ini image ini sangat membekas dari tahun ke tahun Seperti layaknya sebuah ibukota suatu negara, Yogyakarta pun memikat kedatangan kaum remaja dari seluruh penjuru tanah air. Disamping sebutan dari kota pelajar, Jogja juga dikenal sebagai kota wisata yang mempunyai destinasi wisata yang menarik yang nggak kalah dengan kota lainnya.

Banyak mahasiswa yang datang dari penjuru luar kota Jogja, Sarana mobilitas paling populer di kalangan para pelajar dan mahasiswa, di samping sarana transportasi umum yang banyak terdapat di Yogyakarta, umumnya mereka menggunakan sepeda atau sepeda motor. Karena alat transportasi tersebut bener-bener membantu mereka untuk melawan macetnya kota Jogja yang semakin hari semakin macet saat jam pagi atau pun sore hari.

Nah sekarang udah nggak perlu khawatir lagi, khusunya untuk mahasiswa yang nggak ada motor atau motornya lagi mogok. Sekarang ini sudah banyak jasa rental motor Jogja untuk mahasiswa. Sudah nggak perlu khawatir khawatir lagi bukan kalau kamu sedang ada acara dan butuh motor.

Berikut ada sedikit tips buat para mahasiswa yang baru datang ke Kota Yogyakarta dan ingin menggunakan jasa rental motor di Jogja :

1. Cari tempat sewa motor di Jogja yang aman dan harga pelajar

Berpergian pasti menyenangkan bagi mahasiswa untuk menyusuri indahnya kota Yogyakarta, aman itu juga pasti yang di harapkan, nah maklumi saja kita ini adalah mahasiswa apalagi jauh dari kampung halaman jadi tidak di pungkiri lagi kita harus super duper irit, iya kan? Maka dari itu jika kita ingin menyewa kendaraan lebih baiknya searching tempat sewa motor di Jogja dan bandingkan dengan yang lain, ambil beberapa opsi agar mudah serta banyak pilihan.

Karna di Jogja banyak sekali jasa sewa motor jogja yang ada jadi pasti akan banyak opsi dan pilihan yang mungkin memenuhi kebutuhanmu serta tidak terlalu menguras dompet kita, sewa motor di Jogja terbilang murah karna harga yang di tawarkan pun berrvariasi mulai darai Rp 60.000 – Rp 110.000 tergantung dengan berapa lama kamu menyewa serta merek apa yang mau kita ambil / sewa.ada banyak pilihan sewa dari setengah hari (12jam) – harian (24jam).

sewa motor di jogja - photo www.sewamotordijogja.net
sewa motor di jogja – photo www.sewamotordijogja.net

2. Syarat sewa Motor Jogja yang ngga ribet dan bisa di percaya

Pastinya ada kan tempat sewa yang bikin ribet penyewanya. Nah usahakan buat kamu mahsiswa yang mau nyewa cari yang nggak ribet-ribet banget. Untuk kebanyakan jasa rental motor Jogja biasanya mereka meminta syarat sewa yang wajib itu 3 jenis, untuk kamu WNI cukup dengan KTP,KTM, KK, SIM A/SIM C. carilah tempat yang bisa di percaya karna kalau asal, dan dokumen kita ada yang hilang bisa-bisa ga balik deh itu document kita.

3. Kualitas serta fasilitas yang di dapat pada sewa motor Jogja

Bagi mahasiswa yang mau menyewa biasakan selalu mengecek barang terlebih dahulu sebelum di sewa karna itu hal penting agar kita dapat motor yang layak dan prima untuk di kendarai, lalu fasilitas apa sih fasilitas yang kita dapat? Tanyakaan itu pada ttempat penyewa, biasanya kita akan mendapat 2 helm, dan 2 mantel hujan, tergantung pada pihak penyewa serta pemilik bagai mana negosisasinya jadi biasakan selalu bertnya, karna kita juga gamau rugi juga kan?

4. Kenyamanan ketika melakukan sewa motor di Jogja

Pilihlah tempat jasa rental motor di Jogja yang meyediakan motor yang berkualitas dan motor sesuai harapan serta kemauanmu, jika tidak cocok jangan di paksakan, karna motor juga sama kek pasangan, kalau cocok pasti akan nyaman jadi memilih motor juga penting,liat apa keperluanmu menyewa motor,berapa kapasitas yang akan kamu. So, carilah motor yang pas dan nyaman untuk berkendara.

Nah bagi anda yang ingin sewa motor di jogja mungkin membaca tips Memilih Rental Motor di Jogja Harga Mahasiswa ini semoga menjadi referensi.